Selasa, 24 Maret 2009

WARGA PADANG LAWEH DIKEJUTKAN DENGAN ADANYA BINATANG ANEH


Baru - baru Warga Jorong Padang Laweh, Kanagarian Padang Laweh Malalo, Kecamatan Batipuah Selatan, Kabupaten Tanah Datar dehebohkan dengan penemuan binatang aneh.

Seekor binatang dengan ciri – ciri muka seperti anjing dengan mata agak kemerahan serta memiliki bulu lebat dan agak kasar juga memiliki ekor yang agak tebal ditemukan oleh salah seorang warga Jorong Padang Laweh.

Haji Armaini warga Jorong Padang Laweh yang sekarang memelihara binatang aneh tersebut mengatakan pada Tabloid Pertanian Suara AFTA. Binatang ini ditemukan oleh warga Jorong Padang Laweh di jeratan sawah yang sengaja dibuat oleh warga untuk menangkap babi. Tapi pada hari rabu 28 januari 2009, sekitar sore hari ada binatang aneh yang tertangkap oleh jeratan sawah.

Tambah haji Armaini lagi, Tanpa pikir panjang warga yang sebelumnya berkeinginan membunuh binatang tersebut membawa ke kandang yang terdapat dihalaman rumah saya. Untuk dipelihara dan dirawat.

Diharapkan dengan ditemukan binatang aneh ini, dapat menambah kekayaan koleksi binatang yang terdapat di Indonesia dan juga menambah ilmu serta ensiklopedi perbintangan Indonesia.

Melalui tabloid Pertanian Suara AFTA ini, Haji Armaini menghimbau bagi Ilmuan Binatang agar dapat meneliti binatang ini, sehingga perawatan yang tepat agar binatang aneh ini tetap hidup sehat bisa terwujud.>>>Anton

Tidak ada komentar:

Obrolan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x